Thursday 26 April 2012

Aktivitas Liburan yang Murah dan Seru di Tepi Pantai

liburan untuk wilayah pantai itu mengasyikkan. Pantai dapat menjadi salah satu tujuan wisata yang patut untuk mencoba karena dari keindahan alam yang tak ada taranya. Ada berbagai kegiatan yang dapat Anda lakukan ketika Anda di tepi pantai.

Namun, kegiatan ini hanya akan menjadi unik membuat Anda menghabiskan sedikit, atau bahkan tidak sepeser pun.  Tertarik untuk mengetahui tentang hal itu? Segera periksa beberapa menyenangkan kegiatan yang dapat Anda lakukan di pantai, baik untuk diri sendiri atau dengan teman dan keluarga.

1. MENGUMPULKAN KERANG

meskipun terkesan sebagai aktivitas sederhana, tapi benar-benar sangat mengasyikkan. Anda dapatmengumpulkan banyak kerang dengan Anda. Kerang ini dapat dirangkai ke kreasi masa depan unik untuk dimasukkan ke dalam akuarium Anda kecil dengan sejumlah pantai pasir. Anda juga dapat membuat kelopak ini sebagai creative dan unik kreasi seperti meletakkannya di merangkainya atau  bingkai foto ke sebuah kalung. 

2. MEMBUAT CASTLE pasir 

kegiatan ini tentu saja adalah aktivitas yang biasa dilakukan  ketika Anda sedang di tepi pantai. Berlimpah pasir sering membuat orang  untuk penciptaan pasir istana atau  hanya melakukan ukiran nama atau kata-kata indah.

3. MEMBUAT kenangan 

selain botol mengumpulkan kerang, Anda dapat membuat kenangan botol  pantai sebagai buah tangan sederhana pantai liburan perjalanan Anda. Menyediakan botol kosong, yang lebih baik ketika menggunakan  kaca karena lebih terkesan dengan unik dan indah. Masukkan pasir  pantai ke dalam botol, bersama dengan sedikit air dan juga kerang  untuk menambahkan ke keunikannya. Anda juga dapat menambahkan kenangan liburan indah kata-kata di  sebagai tubuh botol dengan spidol khusus atau potongan-potongan kertas. Menambahkan foto favorit Anda di lokasi pantai untuk membuat botol kenangan menjadi lebih istimewa.

4. PERMAINAN sepak bola pantai atau permainan VOLI pantai

sangat cocok untuk Anda yang melakukan liburan  bersama-sama dengan teman-teman. Sekelompok orang banyak tentu  membuat liburan suasana hati harus menyenangkan dan menarik. Anda dapat mengambil  voli atau sepak bola rumah dan mulai permainan ini  dengan teman-teman Anda. 

5. MENIKMATI matahari terbenam 

salah satu tujuan dari orang-orang di liburan ke pantai untuk menikmati atmosfer adalah matahari pengaturan di tepi pantai. Keindahan alam taranya akan membuat perasaan kita menjadi lebih tenang dan damai. Menikmati keindahan panganan jagung luka bakar atau es kelapa biasanya dijual oleh masyarakat sekitarnya di sekitar kota pantai. itu pasti akan menambah suasana liburan saat Anda.  Mengatakan beberapa pantai aktivitas saat liburan Anda dapat menikmati di , murah bahkan hampir tanpa biaya dan sangat  menyenangkan.

Semoga Sukses! 

No comments:

Post a Comment