Thursday 26 April 2012

Berlibur Menikmati Panorama Pantai Indonesia

Indonesia merupakan negara Kepulauan yang terdiri dari 17.508 Islands.Of Kepulauan yang banyak, ada lima pulau utama terkenal memilikiPANORAMA Pantai indah. Pulau besar kelima adalah sebagaiberikut.

* Borneo (pulau di dunia ketiga terbesar dengan area seluas 539.460 meter persegi kilo).
* Sumatra (473.606 kilo meter persegi).
* Papua (142.981 kilo meter persegi).
* Sulawesi (189.216 kilo meter persegi).
* Jawa (132.107 kilo meter persegi). Sebagai negara maritim, wilayah Indonesia yang melintasi jalurkhatulistiwa dan terletak di sepanjang pabrik antara 3.977 Hindiadan Samudera Pasifik, dikelilingi oleh pantai yang indah seringdijadikan tujuan wisata domestik maupun mancanegara. Berlibur menikmati panorama pantai Indonesia dapat dijadikanalternatif dengan keluarga atau teman. Pantai di Indonesiamemiliki jenis berwarna pasir, abu-abu, kuning dan putih.Serta jenis gelombang besar. Ada yang nyaman untuk berenang. Dalam kenyataannya, menyelam (menyelam/snorkeling/scuba_) atau berselancar (berselancar). 10 lokasi pantai sepuluh berikut lokasi pantai INDONESIA Indonesia yang dapat dijadikanreferensi untuk liburan. A. berenang atau menyelam
* Beach Jimbaran terletak di bagian selatan Pulau Bali. Selainterkenal dengan makanan, pantai Jimbaran adalah yangnyaman untuk berenang, menikmati matahari terbenam selama hamparanpasir putih.
* The Thousand Islands. Seyogianya, nomor pantai di utaraJakarta ini adalah hanya Kepulauan 105. Salah satu pulau adalah pulau pulau terkenalkeindahannya, pramuka, Tung, dan pulau harapan.
* Pulau Weh. Terletak di Aceh Utara yang LautAndaman. Meskipun pada Desember 2004 ekosistem di pulau tersebutsempat rusak karena untuk bencana tsunami, keindahan alam ini masih bisadinikmati.
* Bira pantai. Terletak di Makassar, Sulawesi Selatan. Sangat tepatbagi orang-orang yang mencintai menyelam, melihat keindahan hidup underwater batu karangdan.
* Pulau Lombok. Di sini, ada tiga pulau kecil (disebutGili dalam bahasa lokal). Memiliki panorama pantai yangindahnya seperti Gili Trawangan, Gili udara dan Gili Meno.
* Kabupaten raja Ampat. Terletak di Papua Barat. Terdiri dari empat gugusanpulau pantai yang terkenal dengan keindahan pemandangan yang Pulai Misool, Raja Ampat, Waigeo, Pulau Salawati, dan PulauBatanta.
* Bangka Belitung-yang di: putih pantai berpasir. Namun, ada emas kuning dengan landai dikelilingibatu gunung berapi eksostik dan dihiasi dengan granit. B. pantai SURFING * Dreamland. Terletak dekat Semenanjung Bukit, Bali, dengan luas pasir putih dan gelombang yang tinggi. * Pantai Kuta, Bali. Kepulauan Mentawai *, Sumatera Barat.

Untuk sementara, Pulau inimasih dalam proses untuk pemulihan dari bencana tsunami pada Oktober 2010. Jadi, mengapa berlibur sepanjang jalan hanya untuk menikmati panorama pantai di tetangga negara, sementara Indonesia memiliki ribuan indah eksotis-ribupantai. Selamat liburan dengan keluarga dan sahabat sayang!

No comments:

Post a Comment