Friday 27 April 2012

Danau Gunung Tujuh - Tertinggi di Asia Tenggara

Apakah ada ada yang tahu di mana lokasi tujuh Mountain Lake terletak? Orang-orang di Kerinci, Jambi, layak untuk membual tentang. Alasannya, mereka diberikan permai alam yang elegan. Ada sebuah gunung dan lampu, Danau Kerinci, bangunan pesanggrahan Cape dan Cape Hatta, Taman Husein, Beautiful Beaches, danau, dan Lake MOUNTAIN Grouse tujuh.Apakah Anda tahu fitur tujuh Mountain Lake? Untuk nama yang terakhir (tujuh Mountain Lake), di samping keasrianalamnya, tujuh Mountain Lake juga merupakan sebuah danau di AsiaTenggara.

Dibentuk oleh aktivitas gunung berapi di masa lalu (Danau kaldera), tujuh Mountain Lake terletak di ketinggian 1996 mdpl. Tidak heran jika suhu mencapai rata-rata 17 derajatcelcius dan kabut adalah seperti "jatuhkan" di daerah 960 hektar. Asal nama Mountain Lake diambil dari tujuh tujuh gunung "memagari" daerah sekitar danau. Yaitu mulai dari yangterrendah, gunung Selasih (2.230 m), gunung atas Sangihe (2,410 m), Gunung Lumut (2,415 m), gunung Madura besi (2.082 m), gunung JarPanggang (2.469 m.), gunung Hulu | Tebo (2.525 m), dan gunung palingtinggi tujuh (309 m).

Di misteri belakang keindahan danau gunung Mountain Lake keindahan tujuh tujuh tidak bisa hanya dinikmati oleh aktivitas yang menyukai tersebut Mountaineering kursus. Bagi mereka yang hobicamping  tujuh Mountain Lake telah beberapa daerah tingkat.Tujuh Mountain Lake, Anda dapat menikmati matahari pagi sementara sipping segelas kopi menampakkan wajahnya hangat. Dijamin, keindahan pemandangan Danau saat ini akan menjadi pengalaman yang sukar lupa. Danau Gunung Tujuh juga memiliki panorama yang lain tidak kurang menawan.

Ada tujuh gunung air terjun tinggi puluhan meter dan berjaraktak jauh dari danau. Jika Anda ingin melihat dan menikmati kesegaranairnya, dapat melalui jejak tidak jauh dari mantan wismaperistirahatan dekat pos jaga di kaki gunung. Selain itu, pesona keasrian Danau tujuh gunung diperkuat olehaktivitas penduduk setempat.

Setiap pagi dan sore, Danau Gunung Tujuh kabutmenutupi menyarungkan, warga setempat sering terlihat bersama mantan sebagainelayan Danau menggunakan perahu.Khas pemandangan pedesaan, memberikan jauh dari hiruk-pikuk daerah perkotaan. Keindahan Mountain Lake dengan pesona adalah bahwa lengkap dengan tujuh mitos yang berkembang di masyarakat sekitar danau Lake.Mountain diberitahu bahwa tujuh adalah Danau suci, atau sekti  (sakti) menurut istilah masyarakat setempat.

Hal ini diyakini ada dua makhluk seperti manusia disebut "LbeiSakti" dan "Saleh Sri Menanti" yang menjaga wilayah. Keduamakhlus memiliki pengikut setia yang mirip seekor harimau.Hewan yang sering begitu maskot kegaiban masyarakat Melayu sepanjang pulau Sumatra. Banyak kejadian yang tak terpikirkan sering terjadi di sini. Seperti perubahan cuaca yang tiba-tiba, pusaran penyebabnya hingga jelas air danau selalu tampak bersih tanpa apapun daun daripepohonan di sekitar danau. Sampai sekarang, berselubung mitos kejadian aneh telah terus hidup dan menjadi misteri tujuh Mountain Lake memayungi ke elokan.

LOKASI dari tujuh MOUNTAIN LAKE untuk Mountain Lake terletak di desa dari tujuh Pelompek, distrik Aroberjarak Wood sekitar 56 km dari Sungai penuh. Untuk menuju ke sana, Anda memang harus berletih-letih naik sedikit dan melalui setapak selama 2-3 jam. Tapi, itu tidak masalah. Dengan tambahan sulit mencari keindahandanau saingan, jugadisuguhi selama Anda perjalanan luar biasa panorama alam yang indah. Paoramayang mungkin hanya sampai Anda bisa tujuh Mountain Lake.

Mengapa? Hal ini karena tujuh gunung Danau Taman Nasional Kerinci Seblat termasuk kawasanTaman (TNKS) dan menjadi salah satu surga keanekaragaman hayati di Indonesia. Berbagai macam flora dan fauna khas seperti Harimau Sumatera (surnatrensis   panthers tigru), beruang madu, Gibbon, tapir, babi hutan, berbagai macam burung, kupu-kupu dan Anggrek jenis kupu alam dan bunga, Nepenthes di sini. Pendakian alternatif adalah melalui gerbang posting TNKS group di Pelompek, Kerinci. Ini adalah rute favorit. It's just bahwa, Anda harus siap dengan jaket atau pakaian tebal.  

Dengan ketinggian 1.600 meter di atas permukaan laut, desa ini memiliki udara dingin dan angin kencang. Apalagi di malam hari, suhu bisa sangat dingin. Tapi jangan khawatir, selain bisa menggunakan rumah-rumah di sekitar pos, Anda dapat tinggal di homestay  bahwa ada  ada. Bisa juga sewa   di desa homestay Kersik Tuo, beberapa kilometer dari Desa Pelompek (lokasi Danau). Untuk makan dan minum, pun bisa Anda menikmati berbagai hidangan yang khas Kerinci, yaitu beras, gulai ikan payo Semah, dendeng, kacang-kacangan, bateko tojin lemang, atau minum kopi kerinci dan teh kayu yang diketahui bahwa. aro The tiga tahap perjalanan ke Danau MOUNTAIN Lake pegunungan untuk mencapai tujuh tujuh, ada setidaknya tiga tahap perjalanan yang untuk telah berlalu para wisatawan. Tahap pertama adalah perjalanan bepergian melalui tiga alternatif pilihan.

No comments:

Post a Comment