Thursday 26 April 2012

Asyiknya Rekreasi di Bogor

Ketika liburan tiba, Bogor menjadi salah satu tempat yang paling dikunjungi oleh wisatawan. Perlu untuk jauh, penduduk ibukota telah pasti melirik Bogor menjadi salah satu tempatwisata yang akan dikunjungi saat liburan akhir pekan.

Rekreasi DIBOGOR menjadi salah satu pilihan banyakdilakukan paling alternatif oleh penduduk dari ibukota. Mengapa Bogor? Bogor kaya wisatawan atraksi terletak Bogor, tidak jauh dari ibukota, satukota dengan tingkat tinggi curah hujan. Bahkan kota disebut dengan kota hujan karena sering hujan. Itu sebabnya Eve di Bogor very cool dan dingin, berbeda dengan malam di ibukota kotayang sudah polusi udara tercemar. Bogor adalah surga dunia bagipara penduduk dari ibukota. Setiap minggu, rekreasi di Bogor banyak dikunjungi oleh wargaibu kota.

Sebut saja misalnya: bogor kebun, taman safari, puncak dan tempat wisata lainnya yang tidak kalah menarik. Semua rekreasi di Bogor menawarkan fasilitas yang mengundang wisatawan untuk datang ke sana. Apa-apa??

Berikut ini adalah faktor yang membuat rekreasi penarik di Bogorbanyak dikunjungi wisatawan, termasuk:

* Penduduknya ramah. Ya, penduduk yang ramah terkenal dari Bogor dansopan. Tidak seperti penduduk ibukota dikenal Stoic dan takpeduli. Daya tarik keramahan penduduk setempat sudah tentu sangatmenarik jantung ingat tamu adalah raja.

* Udara 's cool. Udara sejuk Bogor adalah juga kekuatan tariksendiri bagi wisatawan. Bayangkan, setelah kurang lebihseminggu untuk menikmati ibukota udara kota ramah wargaibu, pasti ingin udara bersih dan bebas polusi. Dan itusemua mereka akan bertemu di Bogor. Ya, Bogor menawarkan udara bersih dari polusi dan yangsangat sangat dingin. Menyenangkan bukan.

* Harga makanan murah dan bervariasi. Bogor adalah kotapelajar, dengan tambahan Bandung, Yogyakarta, dan malang. Itulah mengapa harga pangan yang ada tidak seperti harga makanan di ibu kota yangterkenal mahal. Bogor memiliki hawker murah meriah dan lezat. Itusebabnya banyak wisatawan yang ingin mengunjunginya.

* Minimal tindak pidana. Bogor ini juga relatif aman untuk mengunjungi dijadikantempat. Tingkat kriminalitas di Bogor biladibandingkan dengan sangat rendah tingkat kriminalitas di ibukota.

* Angkutan fasilitas sangat mudah didapat.

* Jumlah tempat rekreasi di Bogor memiliki daya tarik alam berupakeindahan. Beberapa alasan di atas adalah alasan yang membuat tempatrekreasi di Bogor akan sangat diminati oleh warga danwisatawan modal. Lihat saja, setiap akhir pekan atau liburan kali lain, Bogor mendapat terjebak down karena itu penuh dengan orang-orang yang berasaldari di luar kota.

No comments:

Post a Comment