Friday 27 April 2012

Kawasan Wisata Pantai Lombang

LOMBANG BEACH adalah salah satu pantai yang terletak di Sumenep, Madura. Pantai ini terletak tepat untuk Sumenep Timur, sekitar 25 km dari kota Sumenep. Lombang beach adalah sebuah pantai yang sangat indah. Di daerah ini, kita akan dapat menikmati pemandangan alam yang sangat menghibur. Di sekitar pantai, kita dapat menikmati gelombang tenang, pasir putih dengan sangat halus. Selain itu, kami juga sangat dapat menikmati pemandangan udang pohon cemara yang berjajar di sepanjang jalan menuju pantai.  
 
Lombang Beach memiliki keuntungan yang tidak termasuk pantai-pantai lainnya di Indonesia. Berikut adalah keuntungan pantai Lombang: 
 
* alam pantai pantai Lombang masih sangat alami karena pantai ini bukanlah satu bangunan yang dapat merusak pamandangan. Pada kenyataannya, di sekitar kota pantai memiliki hotel tidak. Ini bertujuan untuk menjaga tepinya alami Lombang. Penginapan tempat di seluruh pantai hanya akan merusak pemandangan. Jika kita berniat untuk tinggal, ada banyak penginapan yang terletak di luar kawasan wisata pantai Lombang, tetapi pantai tidak jauh dari Lombang.  
 
* CEMARA udang keuntungan utama dari pantai Lombang yang tidak termasuk pantai-pantai lainnya di seluruh Indonesia adalah cemara udang yang berjajar sepanjang pantai. Pohon cemara adalah udang sangat langka. Bahkan di seluruh Asia, pohon cemara udang ini hanya dapat ditemukan di pantai Lombang. Ini tentu saja adalah plus dari Lombang pantai. Konon, pohon cemara udang dapat tinggal di pantai Lombang berkat struktur tanah dan pasir pantai berbeda untuk sebagian besar pantai di Indonesia bahkan Asia.  
 
* Perahu NELAYAN salah satu pemandangan indah yang lain, kita bisa melihat kapal nelayan berlayar di pulau Laut Tengah. Dari pantai Lombang, kita dapat melihat bagaimana memancing memancing pulau berjuang gelombang di tengah Samudra. Kita juga dapat mengambil naik perahu yang jika kita ingin, karena banyak nelayan yang menawarkan kita untuk merasa berlayar bersama mereka.  
 
* MUDAH akses ke pantai LOMBANG untuk Lombang ke pantai ini sangat mudah. Jika kita berasal dari Jawa, Republik Makedonia di jembatan (Nasional Suramadu) menuju Pulau Madura. Kemudian kami menuju ke timur menuju Sumenep. Jika kita telah mencapai Sumenep, menjaga menuju utara, akan kita hadapi ayam mati, yang merupakan kota terakhir di pertigaan Sumenep. Di pertigaan, kita memilih arah timur (jalan di sebelah kanan arah kota). Lurus 25 km maka kita akan mendapatkan ke pantai Lombang. Itulah Lombang shore excursion informasi.  
 
Menikmati keindahan pantai Lombang. Jangan lupa untuk menikmati buah-buahan segar siwalan, juga buah khas dari wilayah timur Pulau Madura. Mungkin perjalanan Anda menyenangkan.

No comments:

Post a Comment